Selasa, 07 Juni 2011

Oligarchy dan Demokrasi
Tuesday, 07 June 2011
Hasil berbagai survei mengenai politik Indonesia tidak jarang menyimpulkan bahwa 13 Tahun Reformasi tidak membawa perubahan mencolok di Indonesia. Bahkan keadaan pada masa Orde Baru dipandang jauh lebih baik ketimbang masa Reformasi ini.

Transaksi Tunai Harus Dibatasi
Tuesday, 07 June 2011
JAKARTA– Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK) mengusulkan transaksi tunai dibatasi maksimal Rp100 juta. Pembatasan ini agar upaya penyuapan yang mengarah pada tindak pidana korupsi dapat dicegah.

IATA Pangkas Prospek Laba
Tuesday, 07 June 2011


SINGAPURA – Asosiasi Pengangkutan Udara Internasional (IATA) memangkas prospek laba industri penerbangan 2011 menjadi USD4 miliar kemarin. Pemangkasan dilakukan akibat bencana gempa dan tsunami di Jepang pada 11 Maret lalu,kisruh politik Timur Tengah dan Afrika Utara, serta tingginya harga minyak dunia.

Tanglin Mall Terendam, Pemerintah Cari Solusi
Tuesday, 07 June 2011
SINGAPURA – Banjir bandang semakin buruk di Singapura. Wilayah terendam air yang semakin luas menjadikan warga dalam kekhawatiran. Situasi panik terutama menghampiri kalangan pebisnis yang harus berhadapan dengan situasi berhentinya usaha mereka.

Beasiswa ke Australia Dibuka
Tuesday, 07 June 2011
Pemerintah Australia mengumumkan pendaftaran untuk beasiswa Australian Development Scholarship (ADS) telah dibuka. Program ini menawarkan hingga 400 beasiswa kepada warga Indonesia untuk mengikuti program S-2 atau S-3 di Australia yang kajiannya memberi sumbangsih pada kemajuan Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar